k-proxy kang cuys

Diposting oleh Azin pada 10:40, 03-Des-14

http://yasinaja.mywapblog.com/files/k-cproxy.apk

mohon izin master re-upload aplikasinya.

Minal 'Aidin wal-Faizin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H,

Diposting oleh Azin pada 20:16, 07-Agu-13

Saya sebagai Admin dari Blog yasinaja.mywapblog.com mengucapakan Minal 'Aidin wal-Faizin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, mohon maaf lahir dan batin, kepada semua pengunjung Blog ini dan kepada semua member MWB mohon maaf atas segala tindakan, kelakuan, pelayanan dan ucapan saya yang mungkin tidak mengenakan atau menyakiti baik itu disengaja atau pun tidak disengaja, mohon maaf sebesar-besarnya karena saya juga adalah... [Baca selengkapnya]

kumpulan link seputar gratisan

Diposting oleh Azin pada 04:23, 31-Jul-13

monggo ga banyak cingcong di liat aja linknya smoga bermanfaat

http://shandjhaney.mywapblog.com/cara-setting-uchandler-combo-agar-bisa-a.xhtml

http://aries007.mywapblog.com/kumpulan-tutorialcara-sederhana-untuk-my.xhtml

http://klitik.mywapblog.com/skin-oupeng-7-6-naruto-qvga-by-ck.xhtml

http://xtream.heck.in/trik-internet-gratis-3-tri-aon-kuota-hab.xhtml

Aduh bingung nich mau post apa!

Diposting oleh Azin pada 05:58, 18-Jun-13

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat jumpa kembali dengan admin nich
cuman admin lagi bingung mau post apaan,
ada yang mau request ga?
Klu bisa ane post-in tp klu ga punya maaf ya.hehehehehe

xl-ku dikawinin combo

Diposting oleh Azin pada 08:11, 17-Mei-13

XL ALL PAKET

set hp

Apn : xl.speed. com/internet

Proxy: 37.228.107.250

Port : 80

Set handler

Rp : centang

Pt : http

Proxy server :
id.wikipedia.com

smoga lancar di tkp agan

Gratis 25mb paket vas

Diposting oleh Azin pada 06:37, 20-Jan-13

Selamat berjumpa kembali dengan ane,para blog walker. Gimana kabar kalian? Moga aja baik2 aja dan ga lg galau dgn trik2 gretongan yg naik turun Sedikit nich ane mau sharing pengalaman pribadi,3 minggu yang lalu ane iseng2 mau nyari trik gratis xl combo dan beli perdana 2rb perak, tp ada sebuah ke ajaiban yg aneh xl xensasi ane,pertama ane daftarin combo gila,jd status kartu... [Baca selengkapnya]